Kumpulan Kursor Untuk Windows



Haii,... pada pertemuan kali ini saya akan share tentang pointer. Sebenarnya banyak posting lain yang share tentang pointer, tapi mereka kebanyakan mengupload satu per satu pointer, beda dengan punya saya yang saya ikat dalam satu paket, kalian tinggal extract filenya lalu install.
Cara install :
1.       Pilih pointer yang kamu suka.
2.       Didalam salah satu folder pointer tersebut masing masing terdapat file yang berformat .inf Iconnya seperti icon notepad yang ada gambar obeng


3.      Klik kanan file .inf tersebut lalu klik install, tunggu sampai selesai.




  
4.       Cara ganti pointernya, Klik kanan desktop personalize pada jendela bag. Kanan klik “change mouse pointers” tanpa tanda petik ganti cursor pada bag. Scheme
Screen shoot






Oke, pokoke intine aku mau share pointer.
Dari pada bengong nungguin link downloadnya niiii, aku kasih.
Download disini
Sekian atas perhatiannya, Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Animasi Terbaru dan Paling di Tunggu di Tahun 2014

Cara membuat status via di Facebook update maret 2014

Kunci jawaban Game Parampaa 1, 2, 3