Cara mengatasi file DLL Windows error atau missing saat BOOTING win7 dan xp


pertemuan kali saya akan share tentang cara mengatasi file DLL yang error saat BOOTING,
mungkin dari kalian ada yang tau apa itu file DLL, setau saya file DLL adalah file yang mengatur sistem di pc, pernah saya berpengalaman ketika saya bermain main dengan file tersebut, alhasil waktu saya reboot pc saya, yang muncul adalah peringatan bahwa file dll saya corrupt, mungkin hal tersebut karena ulah saya tadi, terus bagaimana cara mengatasinya?

cara 1 :
1. matikan pc, hidupkan kembali lalu segera tekan f8 berulang kali
2. apabila anda dibawa ke menu yang banyak pilihannya disitu, pilih "repair your computer"
3. tunggu beberapa saat sampai anda dibawa ke menu login.
4. login sesuai user yang digunakan, serta masukkan password.
5. anda akan dibawa ke menu baru yang berisi banyak pilihan, pilih menu "system restore" pokoknya ada tulisan restore.
6. anda akan masuk ke jendela baru, klik next terus, sampai ada jendela loading system restore.
7. apabila proses restore selesai, anda akan disuruh untuk restart, ikutin saja.
8. apabila anda berhasil masuk ke menu login pc, maka selamat file dll anda sudah diperbaiki.

cara 2 :
lakukan hal diatas sampai no.  5, tapi kali ini anda harus pilih menu no 1 (repair system), lalu klik next terus. jika selesai maka system minta untuk restart, ikutin saja.

kedua cara tersebut sudah saya tes dan alhamdulillah berhasil.

sekian postingan kali ini, Terimakasih atas perhatiannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Animasi Terbaru dan Paling di Tunggu di Tahun 2014

Cara membuat status via di Facebook update maret 2014

Kunci jawaban Game Parampaa 1, 2, 3